Cara agar Cowok Tetap Setia Pada Kita Sebagai Cewek yang Dicintainya


Membantu seorang pria merasa sebagai pemenang akan membantu dia ingin tetap berkomitmen. Ini mungkin terdengar aneh bagi perempuan, tetapi dapat lebih mudah daripada yang Anda mungkin berpikir.

Mengapa pria menyukai "naik-atau-mati wanita"? "Dia tidak mendapatkan di jalan," salah satu teman saya bercerita tentang istrinya. Itu benar; ia memungkinkan dia untuk melakukan hal-hal yang menyebabkan dia merasa sebagai pemenang dan yang membantu dia untuk merasa seperti dia akan naik dengan dia tidak peduli apa. Ketika seorang pria merasa bahwa ia memiliki jenis wanita, ia akan bekerja ekstra untuk tetap berkomitmen karena ia melihat dirinya sebagai aset untuk hidupnya. Dan wanita, perlu diingat bahwa hanya karena Anda berada dalam suatu hubungan, tidak berarti bahwa Anda adalah aset ... banyak wanita menjadi kewajiban.

Pria suka merasa seperti seorang wanita akan melakukan sesuatu keluar dari zona kenyamanan-Nya bagi kita. Dengan kata lain, dia akan naik, tidak peduli apa. Ini semua tentang hal-hal kecil yang membantu kita menjaga kepala kita dalam komitmen tersebut.

Misalnya, seorang pria ingin mengambil tugas yang Anda lihat adalah kasar. Jika seorang wanita membuat dia melawan atau membenarkannya, maka ia dapat menyebabkan dia untuk melarikan diri. Sehingga dia melakukannya tanpa kerumitan, dan percaya bahwa ia adalah orang yang setia yang hanya perlu menaklukkan sesuatu, akan membuat semua perbedaan di dunia.

Saya tidak menyarankan bahwa perempuan harus memberikan laki-laki apa pun yang mereka inginkan sepanjang waktu, tetapi penting bagi wanita untuk mengetahui bahwa seorang pria tidak selalu menginginkan apa yang dia minta karena setiap ciri pria setia pasti ia ingin tahu bahwa istrinya akan naik dengan dia jika dia bertanya. Yang membuat dia merasa sebagai pemenang dan bahwa ia memiliki tipe naik-atau-mati perempuan.

Ini benar-benar sederhana ... hal-hal kecil membuat pria merasa seperti seorang raja!

Sedikit yang kebanyakan wanita tahu bahwa tugas kecil seperti menekan tombol lift dapat menjadi penting untuk seorang pria. Kita semua berada di lift ketika seorang anak kecil masuk dan ingin menekan tombol lift dan ibunya memungkinkan dia melakukannya. Apa yang tampaknya seperti hal yang kasar untuk seorang wanita bisa menjadi tugas menaklukkan seorang pria.

Dulu aku punya pacar yang berjuang saya tentang isu-isu sederhana seperti di mana kami parkir ketika kami pergi ke suatu tempat. Tidak peduli di mana aku ingin taman, ia berpendapat bahwa kita harus memarkir di tempat lain. Baginya ia hanya sebanyak hak untuk memilih tempat parkir seperti yang saya lakukan.

Sementara ia berada di sebelah kanan untuk menyuarakan pendapatnya tentang keputusan parkir, berjuang saya selama masalah di mana saya harus merasa sebagai pemenang hanya melayani untuk menyebabkan saya untuk berusaha lebih keras untuk menaklukkan. Jadi kita akan berdebat bolak-balik dan saya akan memarkir di mana saya ingin hanya untuk menaklukkan, atau saya enggan akan menyerah dan melarikan diri. Untuk sementara aku memohon kasus saya padanya dan mencoba untuk mendapatkan dia untuk memahami bahwa hal-hal kecil yang penting bagi saya sebagai seorang laki-laki. Tapi dia memutuskan bahwa itu lebih penting baginya bahwa kami sama dalam semua keputusan dan dalam jangka panjang, hubungan kami telah hilang dalam penaklukan nya.

Namun, pacar saya berikutnya melihat bahwa ini adalah penting bagi saya, jadi bukan, dia ditempatkan kekhawatirannya pada memastikan bahwa kami selalu tepat waktu dan selama kami aman, ia memungkinkan saya untuk memilih parkir tanpa kerumitan. Sekali lagi, hal itu mungkin terdengar seperti bukan masalah besar untuk seorang wanita, namun pembuatan keputusan kecil membantu saya merasa seperti saya telah menaklukkan, dan sebagai imbalannya, saya memastikan saya ditampung keinginannya untuk selalu tepat waktu.

Mereka nuansa kecil berfungsi untuk mengingatkan manusia betapa berharganya seorang wanita di saat-saat di mana ia mungkin ban komitmen.

Pada skala yang lebih besar, hal yang pria paling setia mengeluh tentang adalah bahwa mereka tidak bisa mendapatkan seks ketika mereka menginginkannya dalam hubungan berkomitmen. Ketika seorang pria tunggal atau kecurangan, dia bisa berhubungan seks secara acak atau kapan saja dia mau itu. Tapi ketika dia dalam hubungan berkomitmen, pemenuhan seksual didasarkan 100 persen pada clock istrinya.

Seperti yang saya katakan sebelumnya apa yang banyak perempuan mungkin tidak melihat bahwa untuk seorang pria yang setia, yang berkomitmen untuk hubungan memberi kita rasa hak untuk seks. Jika kita tidak bisa memilikinya di waktu luang kami, kami merasa ditolak dan tidak ada penakluk berpikir dia harus pernah ditolak. Jika berlanjut, kita tidak akan menipu, tetapi dapat menyebabkan kita menarik diri dari komitmen.

Ladies, saya mengerti bahwa pria selalu menginginkan seks dan dapat nyaman bagi seorang wanita. Beberapa wanita mengeluh bahwa mereka mencintai berhubungan seks dengan laki-laki mereka, tetapi mereka tidak dapat bersaing dengan memberikan cara pria memerlukannya-sepanjang waktu.

Ketika seorang wanita menunjukkan frustrasi, ia dapat menyebabkan seorang pria merasa bahwa ia tidak diterima untuk memiliki apa yang ia percaya adalah miliknya. Karena dia tidak bisa mengambil pendekatan gua manusia dan menyeretnya ke dalam gua, ia bisa mundur frustrasi. Hal ini menyebabkan banyak orang untuk menarik diri dari waktu ke waktu dan ingin keluar dari komitmen di mana ia dihadapkan dengan pembatasan tersebut.

Alih-alih benar-benar mengubah dia pergi, pendekatan lain adalah bagi seorang wanita untuk bernegosiasi tanpa dia tahu. Biarkan dia tahu bahwa jika dia bersedia menunggu sampai waktu yang lebih nyaman, dia bisa memilikinya dengan cara dia suka. Hal ini membantu dia merasa seperti dia bisa memilikinya jika ia ingin, tapi dia akan memenuhi keinginannya lebih besar jika ia memelihara kebutuhannya juga.

Sebagai wanita menemukan diri mereka di persimpangan jalan ini sedikit setiap hari dalam hubungan dengan laki-laki yang setia, mereka bisa membuat kita terlibat dalam komitmen memungkinkan kita hal-hal kecil yang membuat kita merasa seperti penakluk. Ingat, hanya karena seorang pria tidak menipu, tidak berarti ia tidak masih memiliki semua keinginan seorang laki-laki menaklukkan.
Jika Anda membantu pria Anda merasa sebagai pemenang, maka ia akan cenderung menyimpang dan mencari tempat atau hal-hal untuk menaklukkan lain. Jadi jangan meremehkan kekuatan hal-hal kecil. Ingat bahwa jika tampaknya kecil untuk Anda, itu mungkin besar kepadanya.

No comments:

Post a Comment