Doa agar Cepat Menikah dengan Orang yang Diharapkan


Menyikapi semakin berkembangnya jaman maka tidak salah kalau mengucapkan doa agar cepat bertemu jodoh dan menikah karena ketika hati sudah merasa sunyi oleh kesendirian itu mungkin tanda bahwa kita sudah siap mencari pendamping hidup, yang menjadi masalah adalah akan dengan siapa kita menikah dan mengarungi bahtera rumah tangga yang langgeng dan damai.

Dengan doa agar cepat menikah dengan orang yang diharapkan maka kemungkinan untuk menemukan pasangan hidup pasti akan lebih baik, karena doa agar cepat menikah dengan orang yang dicintai dalam hal ini mantan pacar atau teman dekat adalah suatu impian indah karena kita sudah mengenalnya dengan baik.

Tahun yang lalu ketika saya masih muda, seperti kebanyakan pria dan wanita, saya ingin pasangan. Keinginan ini adalah, dalam kasus saya, sangat kuat! Begitu kuat sehingga untuk sementara waktu itu adalah gangguan kehendak dan rencana Allah bagi hidup saya. Suatu hari di Gereja saya pikir "Yah, mungkin Allah tidak punya istri bagi saya dan tidak ingin aku menikah." Saya mengatakan hal ini karena saya tidak beruntung dalam mencari hubungan yang kompatibel dengan siapa pun. Aku hanya tampak untuk pergi dari satu frustrasi yang lain. Jadi saya berdoa "Tuhan Yesus, merupakan pernikahan merupakan bagian dari rencana Anda untuk hidup saya?" Dia menjawab saya dengan cara yang paling tidak biasa. Ia selama waktu tenang saya. Aku sedang membaca kitab Matius ketika saya datang di diskusi para murid dengan Yesus tentang perceraian dalam Matius Bab 19. Yesus berkata bahwa satu-satunya dasar untuk perceraian Allah sanksi adalah ketidaksetiaan seksual dalam pernikahan. Murid-Nya berkata kepada-Nya dalam menanggapi "Jika hubungan antara pria dengan istrinya adalah seperti ini, lebih baik tidak menikah" (Matius 19:10). Yesus berkata kepada mereka dalam menanggapi "Tidak semua orang bisa menerima pernyataan ini, tetapi hanya mereka yang kepadanya telah diberikan" (Matius 19:11). Kemudian Tuhan berbicara kepada saya dalam hati saya dan berkata "Dale, jika memang kehendak saya bagi Anda untuk tetap single, Anda akan dapat menerimanya, tapi fakta bahwa Anda memiliki keinginan yang kuat ini adalah karena tidak rencana saya untuk Anda tetap single selamanya. Dalam waktu saya saya punya istri untuk Anda. "Saudara-saudara, jika Anda memiliki keinginan yang kuat untuk pasangan, Anda tidak bersifat daging, itu karena Allah pada waktu-Nya memiliki pasangan untuk Anda. Jika Dia tidak, Anda akan senang menjadi lajang. Jadi, pertama, didorong dan tahu bahwa Anda memiliki keinginan ini karena Allah bermaksud untuk memenuhinya dalam waktu-Nya.

Lalu apakah rencana Yesus dan cara bagi Anda untuk menemukan pasangan yang Dia miliki untuk Anda? Jawaban atas pertanyaan ini diberikan dalam Mazmur 37: 4 dan Matius 06:33. Pemazmur menulis "bergembiralah Yehovah;. Dan Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu" Bagaimana kita senang diri di dalam Tuhan? Apa artinya ini? Yesus memberi kita jawaban untuk ini dalam Matius 06:33. Yesus berbicara mengatakan "Tapi mencari-menerus pertama kerajaan-Nya dan kebenaran-Nya,. Dan semua hal ini akan ditambahkan kepadamu" Bagaimana Anda menemukan pasangan yang Yesus bagi Anda? Anda tidak menemukan bahwa pasangan dengan mencari pasangan yang. Itulah cara dunia dan hanya mengarah ke kesedihan, kekecewaan, penderitaan, frustrasi, dan bagi kita orang dompet kosong. Apa cara Yesus bagi Anda untuk menemukan pasangan yang Dia miliki untuk Anda? Jalan-Nya adalah bagi Anda untuk memberikan keinginan itu kepada-Nya dan dalam waktu yang berarti untuk mendapatkan pikiran Anda dari itu dan berfokus pada keinginan dan rencana yang Dia miliki bagi hidup Anda; dan ketika waktunya tepat, ia akan membawa pasangan yang Dia miliki bagi Anda untuk Anda.

Paulus menulis dalam Efesus 5:. 15-17 "Karena itu berhati-hatilah bagaimana Anda berjalan, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, membuat sebagian besar waktu Anda, karena hari-hari ini adalah jahat Jadi jangan bodoh, tapi memahami apa yang kehendak Tuhan adalah. "Yesus memiliki tujuan dan rencana untuk hidup Anda sebagai seorang Kristen. Apa rencana itu? Dia mengatakan dalam Yohanes 15: 8 "Dengan ini Bapa-Ku dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak, dan terbukti menjadi murid-Ku." Bagaimana Anda berbuah bagi Yesus? Dengan membiarkan Yesus untuk menggunakan Anda dan kemampuan dan bakat untuk membawa pria dan wanita untuk menyelamatkan iman kepada-Nya. Yesus berkata tentang diri-Nya "Karena Anak-of-Manusia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang" (Lukas 19:10). Bagaimana Yesus melakukan hal ini? Yesus berkata dalam Yohanes 14: 6 "I-AM cara, dan kebenaran, dan hidup, tidak ada yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku." Yesus mengatakan bahwa Dia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang dan bahwa Dia melakukan ini dengan menggambar laki-laki untuk diri-Nya. Dia kemudian mengatakan kepada kita dalam Yohanes 20:21 "Damai sejahtera bagi kamu, seperti Bapa mengutus Aku, aku juga mengirimkan." Yesus mengatakan kepada kita dalam bagian ini bahwa kehendak-Nya bagi kita adalah untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang dengan menggambar mereka sendiri.

Bagaimana Yesus melakukan hal ini? Pertama, dengan membiarkan Anda pergi dari kehidupan jiwa yang Anda miliki dan keinginan untuk diri sendiri dan memungkinkan Yesus untuk memberikan kehidupan jiwa Dia ingin Anda untuk memiliki. Yesus berkata dalam Matius 16: 24-26,

"Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku Karena siapa ingin menyelamatkan jiwanya akan kehilangan nyawanya;. Tetapi barangsiapa kehilangan jiwanya karena Aku akan menemukannya Untuk apa yang akan. seorang pria diuntungkan, jika ia memperoleh seluruh dunia, dan forfeits jiwanya? Atau apa yang akan diberikannya sebagai ganti nyawanya? '"

Dengan ketekunan dan tekad dari kemauan, di dunia ini Anda dapat mencapai hampir semua hal. Anda bisa dalam waktu membuat satu juta dolar, cari istri atau suami. Apa itu tidak dapat Anda lakukan dengan ketekunan dan tekad dari kemauan? Jika tidak termotivasi oleh Roh Kudus pertama dalam hidup Anda, Anda tidak dapat menyenangkan Tuhan. Penulis kitab Ibrani mengatakan kepada kita dalam Ibrani 11: 6 "Dan tanpa iman tidak mungkin untuk menyenangkan Dia, karena dia yang datang kepada Allah harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang mencari-Nya." Penulis kitab Ibrani mengatakan kepada kita bahwa tanpa iman kita tidak dapat menyenangkan Tuhan. Bagaimana kita tahu ketika kita berjalan dalam iman dan ketika kita tidak, ketika kita menyenangkan Tuhan dan ketika kita tidak? Allah dalam Yesaya dan Paulus dalam Roma mendefinisikan dosa dengan cara ini:

Yesaya 30: 1 "'. Yang mengeksekusi rencana, namun tidak Mine, dan membuat aliansi, tetapi bukan dari Roh saya, untuk menambahkan dosa dosa' 'Celakalah anak-anak pemberontak, demikianlah firman Yehovah,"

Roma 14:23 "Tetapi Dia yang meragukan dihukum jika dia makan, karena makannya tidak dari iman, dan segala sesuatu yang tidak berdasarkan iman, adalah dosa."

Yesus Firman dalam dua bagian ini memberitahu kita bahwa kita berjalan dalam iman ketika apa yang kita lakukan adalah keluar dari inisiatif Allah dalam hidup kita, bukan kita sendiri dan kita tahu itu adalah milik-Nya jika tidak bertentangan dengan Firman-Nya Alkitab:

John 8:47 "Dia yang berasal dari Allah, ia mendengarkan firman Allah, karena alasan ini Anda tidak mendengar mereka, karena kamu tidak berasal dari Allah."

Yesaya 8: 19-20 "Dan ketika mereka mengatakan kepada Anda," Konsultasikan media dan spiritualis yang berbisik dan bergumam, 'seharusnya tidak orang berkonsultasi Allah mereka Haruskah mereka berkonsultasi orang mati atas nama orang hidup Untuk hukum dan kesaksian! Jika mereka tidak berbicara sesuai dengan perkataan ini, itu karena mereka tidak memiliki cahaya. "

Jadi jika kita ingin menyenangkan Allah, kita menyenangkan Dia ketika apa yang kita lakukan dengan hidup kita adalah dari inisiatif-Nya tidak kita sendiri. Hanya ingat, meskipun, bahwa cara Anda tahu itu adalah Roh Kudus adalah dengan apakah itu tidak bertentangan dengan ajaran Firman Tuhan dalam Alkitab. Roh Kudus tidak akan pernah membawa kita bertentangan dengan Firman Allah Alkitab. Oleh karena itu, Yesus dalam Matius 16: 24-26 meminta Anda untuk menghasilkan kehidupan jiwa Anda kepada-Nya, yang berarti menyerahkan hak Anda untuk mengejar kehidupan jiwa Anda ingin memiliki, pasangan Anda ingin memiliki, dan mengijinkan Dia untuk memberikan jiwa hidup Dia ingin Anda untuk memiliki dan pasangan yang Dia ingin Anda untuk memiliki waktu-Nya.

Mengapa hal ini penting? Petrus menulis dalam 1 Petrus 2:11 "Kekasih, saya mendorong Anda sebagai pendatang dan perantau untuk menjauhkan diri dari keinginan-keinginan daging yang berjuang melawan jiwa." Anda memiliki bakat dan kemampuan Yesus ingin mengembangkan dalam diri Anda yang akan membuat Anda paling bermanfaat bagi Dia dalam membawa pria dan wanita untuk menyelamatkan iman kepada-Nya. Tergantung pada apa bakat-bakat dan kemampuan yang Yesus ingin mengembangkan dalam diri Anda, dibutuhkan waktu dan pendidikan untuk membawa mereka ke pengembangan penuh. Memiliki istri atau suami adalah gangguan yang kuat dan menguras sumber daya yang Anda butuhkan untuk mengembangkan bakat-bakat dan kemampuan. Anda perlu tanpa gangguan dalam pengembangan kehidupan jiwa Yesus untuk Anda.

Alasan kedua mengapa hal ini penting adalah karena sampai Anda telah mengembangkan bakat-bakat dan kemampuan Anda tidak tahu siapa Anda atau apa kehendak Yesus dan tujuan hidup Anda adalah. Sampai Anda tahu bahwa, Anda tidak akan tahu apa yang Anda butuhkan dalam pasangan yang akan kompatibel dengan kehendak Yesus dan tujuan hidup Anda. Sayangnya, ketika kita masih muda, kita didorong oleh penampilan dan hormon yang mendorong kita gila dengan keinginan dan tidak ada hubungannya dengan siapa kita. Ketika seseorang bergegas ke perkawinan dan kawin pertama tampan orang yang mereka bertemu tanpa terlebih dahulu memungkinkan Yesus untuk memberi mereka kehidupan jiwa Dia menciptakan mereka untuk memiliki, tanggung jawab pernikahan dan tuntutan pernikahan make mengembangkan bakat-bakat dan kemampuan jauh lebih sulit dan membawa masalah bagi pernikahan. Banyak pernikahan tidak bertahan stres. Dalam banyak kasus orang memberikan itu semua bersama-sama. Hasil akhirnya adalah bahwa orang yang tidak pernah datang untuk mengetahui siapa mereka sebenarnya. Mereka puas keinginan mereka, tetapi dalam waktu merasa tidak memenuhi dan menemukan diri mereka kosong dan hidup mereka tanpa makna. Pemazmur menulis tentang Israel yang menuntut agar keinginan mereka dipenuhi di padang gurun, yang tidak pernah memasuki tanah perjanjian.

Sebelumnya juga pernah dibahas mengenai doa bagaimana mendekatkan diri supaya segera dipertemukan dengan jodoh, selengkapnya klik disini: Doa agar Dekat Jodoh

No comments:

Post a Comment